Selasa, 13 Februari 2018

Membuat Potongan Rambut Lebih Ditoleransi untuk Anak dengan Masalah Sensory

Seberapa sering Anda berpikir tentang berat rambut Anda? Mungkin tidak pernah, tapi untuk anak-anak dengan masalah sensorik, merasakan, berat badan, dan gerakan rambut mereka sendiri bisa sangat mengganggu. Jika rambutnya dipangkas hanya sedikit ia mungkin melihat betapa berbedanya kepalanya terasa selama berhari-hari sesudahnya! Potongan rambut dapat menyebabkan dia memiliki kesulitan fokus pada tugas-tugas dari sekolah untuk makan makan. Terlebih lagi, gaya rambut baru yang melibatkan rambut yang bergerak dalam arah baru (misalnya, kepang, sebuah upsweep, atau beralih bagian dari pusat ke samping), dan menjaganya agar tetap dalam posisi baru ini, dapat menyebabkan air mata dan tangisan untuk obat penghilang rasa sakit dan sensasi kulit kepala sensitif packs.The dingin dapat terus untuk hari.


Diskusikan gaya rambut baru dan potongan rambut dengan anak Anda terlebih dahulu sehingga ia dapat mengantisipasi saklar di sensasi. Jangan menjadwalkan potongan rambutnya pada hari sebelum ia akan perlu terutama terfokus dan bebas dari kecemasan, seperti malam sebelumnya gambar sekolah diambil atau sebelum ujian besar, atau hari pertama latihan sepak bola. Beri dia pijat kepala sebelum pemotongan (tekan vibrator atau bergetar mainan kepalanya jika ia lebih suka itu). Biarkan dia memegang gunting berdengung dan tidak menggunakannya jika kebisingan dan getaran terlalu mengganggu baginya. Membawa handuk dan klip daripada menggunakan cape vinyl gatal dengan penutupan Velcro, dan membawa serta tambahan, kemeja bersih untuk berubah menjadi dalam kasus dia mendapat rambut sendiri meskipun cape. Jika Anda bisa, berencana mandi atau mandi setelah dipotong sehingga ia bisa bilas rambut apapun yang masih terjebak di kulitnya.
Waspadalah terhadap bau dan tekstur produk perawatan, juga. Biarkan anak memilih mana yang ditoleransi, dan meminta tukang cukur atau penata rambut jika Anda dapat memiliki janji ketika bahan kimia yang kuat tidak digunakan pada klien lain.
Dan dengan anak-anak muda, hindari menggunakan istilah "potongan rambut." Ide pemotongan mungkin menyedihkan bagi mereka. Mengatakan, "Kita perlu untuk mendapatkan rambut Anda dipangkas dan gaya" atau semacam sebaliknya.
Jadilah lembut dengan emosi anak Anda setelah potong rambut. Menawarkan pujian dan bahkan hadiah untuk mendapatkan melalui pengalaman yang tidak menyenangkan tersebut. Memungkinkan dia untuk memakai topi, mungkin ketat, satu merajut, jika itu membantu dia berurusan dengan sensasi rambut kurang pada kepalanya.
Tentu saja, banyak anak mengalami kesulitan dengan potongan rambut, tapi anak-anak dengan masalah sensorik, atau gangguan pengolahan penuh sensorik, memiliki waktu yang sangat sulit. Anda mungkin ingin mempertimbangkan sederhana, rendah pemeliharaan gaya rambut untuk anak Anda untuk membatasi kebutuhan untuk memiliki rambut menyentuh atau dimanipulasi sering.
hak cipta (c) 2010 Nancy peske
Informasi yang terkandung dalam artikel ini disediakan sebagai layanan publik. Hal ini untuk informasi dan pendidikan tujuan saja. Informasi ini tidak dapat dianggap sebagai nasihat medis pribadi. Karena kebutuhan kesehatan setiap orang berbeda, profesional perawatan kesehatan harus berkonsultasi sebelum bertindak pada setiap informasi yang diberikan dalam buku petunjuk ini. Meskipun setiap upaya dilakukan untuk memastikan bahwa bahan ini akurat dan up-to-date, maka diberikan untuk kenyamanan pengguna dan tidak boleh dianggap pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Duit Cepat, Mampu, Jadilah Millionaire

Universal "Law of Attraction" menyembulkan bahwa satu diantara menarik untuk dirinya alias dirinya otonom orang-orang, hal-hal,  k...